Balotelli Selamat dari Kebakaran

Balotelli Selamat dari Kebakaran
Mario Balotelli. Foto: maxanddoupres.com
MARIO Balotelli mengalami musibah jelang derby Manchester kemarin. Pada Sabtu dini hari waktu setempat (23/10), rumah striker Manchester City itu terbakar. Namun, skalanya kecil. Insiden dipicu oleh kembang api dan hanya merusak area kamar mandi di lantai satu.

"Anggota kami mencoba menaklukkan api selama setengah jam menggunakan empat alat bantu pernapasan, dua pompa jet air, dan sebuah kipas besar," ungkap juru bicara departemen kebakaran Chesire seperti dilansir The Sun. "Kami masih melakukan aktivitas hingga pukul 02.45 dini hari untuk mencegah munculnya api susulan," sambungnya.

Balotelli sendiri selamat dari kejadian tersebut. Dia keluar rumah setelah alarm asap berbunyi sehingga terhindar dari bahaya api. "Rumah itu memiliki alarm asap sehingga penghuninya bisa diperingatkan dan keluar rumah tanpa terluka," kata juru bicara itu.

Polisi masih terus menggelar investigasi terkait kebakaran itu. Ada dugaan kembang api adalah milik teman-teman Balotelli yang bertandang ke rumah dengan sewa Rp 105 juta per bulan tersebut. Ada dugaan pula apabila kembang itu sengaja dilempar orang iseng melalui jendela kamar mandi yang terbuka.

MARIO Balotelli mengalami musibah jelang derby Manchester kemarin. Pada Sabtu dini hari waktu setempat (23/10), rumah striker Manchester City itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News