Balzaretti Dihantui Pensiun Dini

Balzaretti Dihantui Pensiun Dini
Federico Balzaretti

jpnn.com - ROMA - Federico Balzaretti kini tengah dilanda kecemasan tentang masa depannya sebagai pesepakbola profesional. Bek kiri AS Roma itu bahkan dihantui pensiun dini dari lapangan hijau.

Itu terjadi setelah cedera pinggung yang dideritanya belum juga sembuh. Balzaretti kali pertama merasakan cedera itu sepuluh bulan lalu. Hal itulah yang membuatnya hanya bermain dalam sebelas laga bersama Roma musim lalu.

“Pada saat ini saya hanya bisa berharap. Saya tidak tahu apakah saya masih bisa bermain. Saya juga belum tahu kapan saya bisa kembali bermain,” terang Balzaretti sebagaimana dilansir laman Team Talk, Rabu (3/9).

Pemain berusia 32 tahun itu sebenarnya sudah menjalani dua kali operasi untuk menyembuhkan cederanya tersebut. Sayangnya, kondisi mantan pemain Juventus dan Fiorentina itu belum juga pulih seperti sedia kala.

“Cedera ini membuat saya tak bisa berlari atau bahkan menjalani latihan maksimal. Saya perlu menjalani fisioterapi dan butuh waktu beberapa bulan lagi untuk sembuh,” tegas bek timnas Italia itu. (jos/jpnn)


ROMA - Federico Balzaretti kini tengah dilanda kecemasan tentang masa depannya sebagai pesepakbola profesional. Bek kiri AS Roma itu bahkan dihantui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News