Bambang Dkk Berani Tanggung Risiko

Skuad Persija Jaya Di-Launching

Bambang Dkk Berani Tanggung Risiko
Persija Jakarta versi Ferry Paulus menggelar soft launching tim yang akan diterjunkan di kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2011/2012. Macan Kemayoran siap mengukir prestasi terbaik di musim ini. Acara soft launching ini digelar di The Only One Club, FX, Senayan, Jakarta. Dalam acara ini hadir Ketua Umum Persija Ferry Paulus (tengah), Ketua Umum The Jakmania Larico Ranggamone (kanan), dan Perwakilan sponsor League, Hermanto. 24 November 2011. FOTO : HENDRA EKA/JAWA POS
JAKARTA - Ancaman penutupan pintu timnas yang dilakukan PSSI terhadap pemain yang berlaga di Indonesia Super League (ISL) tak begitu ditakuti. Setidaknya, itu dirasakan para penggawa Persija Jakarta versi Ferri Paulus yang bernaung di bawah panji PT Persija Jaya Jakarta.

Bambang Pamungkas dkk ternyata berani mengambil keputusan bermain di ISL meski menutup peluang mengenakan jersey Merah Putih. "Saya tidak pernah mengundurkan diri dari timnas. Ketika pelatih menginginkan saya, saya akan memenuhinya," terang Bambang saat ditemui di salah satu mal di Jakarta kemarin (24/11).

Hal yang sama diungkapkan gelandang timnas U-23 Ramdani Lestaluhu. Menurut dia, itu merupakan konsekuensi logis atas pilihannya bermain di ISL.

"Sedih sih iya. Tapi, ini merupakan pilihan saya untuk bermain di tim yang membesarkan saya, tim yang saya bela empat tahun. Ini adalah Persija yang sebenarnya," ucap Ramdani.

Persija memang tengah terbelah menjadi dua kubu. Yakni, PT Persija Jaya yang dikomandoi Hadi Basalamah serta PT Persija Jaya Jakarta yang dinakhodai Ferri Paulus. Dua kubu juga enggan melakukan rekonsiliasi. Merger, misalnya. Bukan hanya pengurus, para pemain juga tidak mau mewujudkan hal tersebut.

JAKARTA - Ancaman penutupan pintu timnas yang dilakukan PSSI terhadap pemain yang berlaga di Indonesia Super League (ISL) tak begitu ditakuti. Setidaknya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News