Bamsoet: Alhamdulillah, Motor Listrik Bertanda Tangan Pak Jokowi Terjual Rp 2,5 Miliar Lebih

Bamsoet: Alhamdulillah, Motor Listrik Bertanda Tangan Pak Jokowi Terjual Rp 2,5 Miliar Lebih
Motor listrik bertanda tangan dari Presiden Joko Widodo sudah terjual dengan harga Rp 2,5 miliar lebih. Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo alias Bamsoet mengaku bersyukur karena motor listrik bertanda tangan dari Presiden Joko Widodo sudah terjual dengan harga Rp 2,5 miliar lebih.

“Alhamdulillah, motor dengan tanda tangan Presiden Jokowi terjual Rp 2,5 miliar lebih,” kata Bamsoet di Jakarta, Selasa (19/5).

Pada kesempatan itu, Bamsoet atas nama para pekerja seni dan seniman yang terlibat dalam acara ‘Konser Virtual Berbagi Kasih Bersama Bimbo’, menyampaikan ucapan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada Presiden Jokowi.

“Semoga Allah SWT memberikan kekuatan kepada Presiden Jokowi dalam memimpin bangsa ini dapat melewati masa-masa sulit pandemi covid-19,” kata Bamsoet.

Bamsoet juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pihak yang terlibat, khusus kepada Presiden Jokowi dan Sakil Presiden Ma’ruf Amin serta Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri yang melalui acara ini telah memberikan amanat dan doa kepada seluruh rakyat Indonesia agar tetap bersatu, saling bahu-membahu dan saling menyemangati serta berdoa agar badai covid-19 ini cepat berlalu.

Bamsoet juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para pimpinan MPR RI, Ketua DPR RI, Ketua DPD RI, Ketua MA, Ketua MK, Ketua KY, Ketua BPK, Panglima TNI, Kapolri, Jaksa Agung, Menteri BUMN, dan Menteri Kominfo, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta para artis dan musisi yang telah menyumbangkan suara emasnya secara virtual, yang menggugah rasa kebangsaan dan solidaritas nasional.

Seperti diketahui, kegiatan konser virtual tanpa penonton ‘Berbagi Kasih Bersama Bimbo’ itu patut dihargai dan diberi apresiasi. Semua yang terlibat dari mulai kru hingga Bimbo bekerja tanpa pamrih.

Begitu juga seniman dan pekerja seni, mereka bahkan merelakan karya seninya berupa beberapa lukisan dan jaket untuk dilelang dan seluruhnya hasilnya yang ratusan juta itu didonasikan kepada saudara-saudaranya yang lebih membutuhkan.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo alias Bamsoet mengaku bersyukur karena motor listrik bertanda tangan dari Presiden Joko Widodo sudah terjual dengan harga Rp 2,5 miliar lebih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News