Bamsoet Apresiasi Kiprah 3 Tahun Dewa United Tingkatkan Prestasi Olahraga Nasional

Bamsoet Apresiasi Kiprah 3 Tahun Dewa United Tingkatkan Prestasi Olahraga Nasional
Ketua MPR Bambang Soesatyo (tengah) turut hadir dalam acara HUT ke-3 Dewa United yang berlangsung di Dewa United Sports Complex, Tangerang, Kamis (29/2). Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, TANGERANG - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo atau akrab disapa Bamsoet mengapresiasi perjalanan tiga tahun Dewa United di bawah inisiator Founder JHL Group Jerry Hermawan Lo.

JHL Group menjadi induk dari tiga divisi olahraga, yakni sepak bola melalui Dewa United FC, basket melalui Dewa United Banten, dan e-Sport melalui Dewa United e-Sport Club.

Bamsoet yang juga Dewan Pembina Club Bola Dewa United menyebut JHL Group juga memiliki Dewa United Sports Complex mencapai 12 hektare di kawasan Tangerang dengan beragam fasilitas.

Mulai dari arena basket berkapasitas dua ribuan penonton, lapangan sepakbola berstandar internasional, penginapan, mess, dorm, gym, kolam renang, dan fasilitas kesehatan, seperti dokter pribadi, fisioterapi, hingga ahli nutrisi dan gizi.

Selain itu juga memiliki gaming house dengan kecepatan internet yang tinggi.

"Ke depan juga akan ada sekolah dan akademi olahraga menjadikannya sebagai yang terlengkap, terdepan, dan termodern di Indonesia," kata Bamsoet seusai menghadiri acara ultah ke-3 Dewa United di Dewa United Sports Complex, Tangerang, Kamis (29/2).

Lebih lanjut Bamsoet menyampaikan Dewa United juga memiliki Yayasan Merah Putih Peduli Atlet yang memberikan perhatian kepada atlet-atlet yang pernah berjasa mengharumkan nama Indonesia, namun saat ini nasibnya kurang beruntung lantaran mengalami masalah ekonomi maupun kesehatan.

Misalnya dengan membantu pengobatan juara dunia bulu tangkis Verawaty Fajrin.

Ketua MPR Bambang Soesatyo alias Bamsoet mengapresiasi perjalanan 3 tahun Dewa United dalam meningkatkan prestasi olahraga nasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News