Bamsoet-Donny Kesuma Undi Giveway Putaran ke-23 dalam Rangka Sosialisasi Empat Pilar MPR

Bamsoet-Donny Kesuma Undi Giveway Putaran ke-23 dalam Rangka Sosialisasi Empat Pilar MPR
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bersama presenter Donny Kesuma mengundi giveaway putaran ke-23 dalam rangka sosialisasi Empat Pilar MPR, Minggu (21/3). Foto: Humas MPR RI.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bersama atlet softball sekaligus presenter Donny Kesuma menggelar pengundian giveaway putaran ke-23,  dalam rangka Sosialisasi Empat Pilar MPR RI bagi follower Instagram @bambang.soesatyo dan YouTube Bamsoet Channel.

Hadiah yang diberikan berupa dua sepeda kuning Bamsoet, dua  smartphone dan dua jaket hoodie 'Ngompol' (Ngomong Politik). 

Dua sepeda kuning Bamsoet dimenangkan oleh Umi Lathifatun Na'im di Rembang, Jawa Tengah, dan Diah Roswita di Cipinang Muara, Jakarta Timur.

Dua hadiah smartphone diperoleh Nadilah Dita Sari dari Lamongan, Jawa Timur, dan Miftah Farid dari Bandung, Jawa Barat.

"Jaket hoodie 'Ngompol' diraih Nurmala Sari di Koja, Jakarta Utara, dan Herlina Devitasari di Barito Kuala, Kalimantan Selatan," ujar Bamsoet, panggilan akrab Bambang Soesatyo,  usai melakukan pengundian bersama Donny Kesuma di Studio Digital Black Stone Bamsoet Channel, Jakarta, Minggu (21/3). 

Bamsoet kepada para subscriber dan  follower-nya mengatakan bahwa membangun Indonesia maju memerlukan komitmen kebangsaan yang kuat.

Menurutnya, sejarah perjalanan bangsa dan negara ini menjadi bukti bahwa Pancasila, NKRI, merupakan hasil dari suatu kesepakatan untuk mencapai tujuan berbangsa dan bernegara.

Saat ini, lanjut Bamsoet, Indonesia sedang dihadapkan pada berbagai tantangan bangsa, yakni masalah kemiskinan, stunting, radikalisme, terorisme, intoleransi, anti-NKRI, anti-Pancasila, bahkan antiterhadap pemerintah yang sah.

Bamsoet kepada para subscriber dan follower-nya mengatakan bahwa membangun Indonesia maju memerlukan komitmen kebangsaan yang kuat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News