Bamsoet Dukung Mencakar Langit Rock Battle Nusantara di Tiga Negara Ini

Bamsoet Dukung Mencakar Langit Rock Battle Nusantara di Tiga Negara Ini
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menggelar kompetisi musik Mencakar Langit Rock Battle Nusantara di tiga negara lewat kerja sama dengan IME. Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, TANGSEL - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) bersama CEO Group Asia Cargo Airlines Marco Isaak melalui PT Isaak Musik Entertainment (IME) menyelenggarakan kompetisi musik Mencakar Langit Rock Battle Nusantara di tiga negara.

Yakni, Malaysia, Indonesia, dan Singapura. Mereka mencari bibit baru band rock untuk mewarnai belantika musik dari ketiga negara.

Para peserta memperebutkan uang tunai Rp 300 juta sekaligus mendapatkan kontrak rekaman bersama PT Isaak Musik Entertainment.

"Audisi di Malaysia sudah digelar pada 12-13 Februari 2022. Audisi di Indonesia bertempat di Holywings Gading Serpong, Tangerang, pada Minggu (27/2). Sementara itu, audisi di Singapura masih menunggu konfirmasi pelaksanaan," ujarnya.

Jumlah peserta audisi di Indonesia mencapai 25 grup band rock. 

Lima peserta terbaik dari setiap negara akan diberangkatkan ke Malaysia untuk mengikuti babak semifinal pada 25 Juni 2022 dan dilanjutkan babak final pada 2 Juli.

Keduanya diselenggarakan di Istana Budaya Kuala Lumpur.

''Malaysia bekerja sama dengan para musisi Indonesia," ujar Ketua Umum IMI Bamsoet saat menghadiri kompetisi musik Mencakar Langit Rock Battle Nusantara audisi Indonesia, di Gading Serpong, Tangerang, Minggu (27/2).

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mendukung ajang Mencakar Langit Rock Battle Nusantara di tiga daerah ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News