Bamsoet Pastikan Kesiapan Letjen (Purn) Marciano Norman Lantik Pengurus IMI

Bamsoet Pastikan Kesiapan Letjen (Purn) Marciano Norman Lantik Pengurus IMI
Ketua Umum KONI Letjen (Purn) Marciano Norman akan melantik kepengurusan IMI Pusat 2021-2024 di Jakarta, Rabu (10/2). Foto: Humas MPR.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Letjen (Purn) Marciano Norman akan melantikan pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat periode 2021-2024 di Grand Ballroom Sultan Hotel, Jakarta, Rabu 10 Februari 2021.

Kepastian ini disampaikan Ketua MPR sekaligus Ketua Umum IMI Pusat periode 2021-2024 Bambang Soesatyo alias Bamsoet, Minggu (7/2).

Menurut Bamsoet, penyelenggaraan pelantikan dilakukan secara hybrid, memadukan kehadiran fisik dan virtual dengan menerapkan standar protokol kesehatan yang sangat ketat Covid-19.

"Pelantikan langsung hanya dihadiri ketua umum, sekretaris, jenderal, dan para wakil ketua umum. Pengurus lainnya mengikuti virtual lewat video conference," ujar Bamsoet usai menghadiri teknikal meeting persiapan pelantikan pengurus IMI Pusat 2021-2024, di Jakarta, Minggu (7/2).

Ketua ke-20 DPR RI ini menjelaskan panitia menyiapkan tim medis yang dipimpin dr. Reza Maulana dan dr. Zaini Hamzah.

Seluruh anggota panitia diwajibkan menjalani swab PCR dan pada H-2, H-1, dan swab antigen pagi hari sebelum pelaksanaan pelantikan.

Hal ini untuk memastikan seluruhnya terbebas dari Covid-19.

"Para tamu undangan jumlahnya sangat terbatas, begitu juga dengan media yang meliput mereka diwajibkan membawa surat keterangan nonreaktif swab antigen. Jika tidak membawa, panitia menyiapkan fasilitas kesehatan bagi para tamu yang ingin melakukan swab antigen di sekitar lokasi acara pelantikan," jelas Bamsoet.

Letjen (Purn) Marciano Norman akan melantik kepengurusan IMI Pusat 2021-2024 di Jakarta. Nama-nama beken masuk dalam kepengurusan IMI Pusat 2021-2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News