Bamsoet Tanamkan Nilai Kebangsaan kepada Anggota Klub Ferrari

Bamsoet Tanamkan Nilai Kebangsaan kepada Anggota Klub Ferrari
Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengajak anggota Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) melaksanakan nilai-nilai Pancasila dan ikut menjaga NKRI, serta mengembangkan sport automotive tourism di Indonesia. Foto: Humas MPR RI.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengajak anggota Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) melaksanakan nilai-nilai Pancasila dan ikut menjaga NKRI.

Sosok yang karib disapa Bamsoet itu juga mengajak anggota klub mobil mewah tersebut mengembangkan sport automotive tourism di Indonesia.

Bamsoet mengatakan sembari melakukan touring di berbagai daerah di Indonesia, anggota klub bisa mendokumentasikan keindahan alam selama perjalanan, kemudian mempromosikannya melalui media sosial.

"IMI dan pemerintah sejalan untuk mengembangkan sport automotive tourism," ujar Bamsoet saat acara Ferrari Ghatering yang dilaksanakan FOCI di Jakarta, Minggu (7/3).

Apalagi, lanjut Bamsoet, salah satu sektor yang terhantam keras oleh pandemi Covid-19 adalah ekonomi dan pariwisata.

"Tugas bersama untuk membantu mempercepat pemulihan ekonomi dan pariwisata di Indonesia," ungkapnya.

Ketua ke-20 DPR RI ini menuturkan Indonesia memiliki banyak keindahan alam yang tak akan habis dijelajahi.

Ragam budaya nusantara pun mampu menarik wisatawan domestik dan mancanegara untuk datang ke Indonesia.

Bamsoet juga mengajak anggota FOCI mengembangkan sport automotive tourism di Indonesia. Sudah menjadi tugas bersama untuk membantu mempercepat pemulihan ekonomi dan pariwisata di Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News