Bamsoet Tinjau Mobil Modifikasi Milik Andre Taulany, Ada Sosok Penting Mendampingi

Bamsoet Tinjau Mobil Modifikasi Milik Andre Taulany, Ada Sosok Penting Mendampingi
Ketua MPR Bambang Soesatyo alias Bamsoet bersama Andre Taulany saat mengunjungi bengkel Private Auto Garage, tempat Andre Taulany memodifikasi mobil BMW E30, Minggu (4/9). Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR Bambang Soesatyo alias Bamsoet meninjau kesiapan mobil modifikasi milik Andre Taulany di bengkel Private Auto Garage.

Kesiapan mobil modifikasi itu untuk mengikuti Blackstone Live Modz 2022 'Perang Bintang' OLX Autos Indonesia Modification and Lifestyle Expo 2022.

Menurut Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) itu, Andre Taulany memodifikasi mobil BMW E30.

"Dicat dengan warna kuning sehingga terlihat segar dan ceria," kata Bamsoet seusai meninjau progres modifikasi mobil BMW E30 Andre Taulany di Private Auto Garage, Bekasi, Minggu (4/9).

Dia menyampaikan Andre Taulany menggunakan konsep restorasi and total modification dalam memodikasi mobil BMW E30 yang dasarnya empat pintu, dipotong panjangnya menjadi dua pintu mirip seperti VW Golf.

Untuk mengerjakan modifikasi 'BMW Golf'-nya, Andre mempercayakan pengerjaannya kepada tim yang dinakhodai Prasetyo Andi dan Posma Panggabean dari Private Auto Garage yang merupakan spesialis modifikasi BMW.

Andre Taulany juga mendapat dukungan dari berbagai produk aftermarket serta modifikator kawakan, seperti Johar Yudhanto dari bengkel PAG yang dipercaya mengerjakan overhaul mesin dan konsep modifikasi keseluruhan.

"Restorasi mobil dikerjakan Findy Dony dari bengkel modifikasi Fins Garage pada pengerjaan bodyworks, Belkote Paints dan F1 bodyworks, produk Air Suspension AirBFT, dan Venom Audio, serta SPD Jakarta untuk modifikasi sektor lampu dan spesialis interior dari Vinnci Indonesia," paparnya.

Ketua MPR Bambang Soesatyo alias Bamsoet meninjau mobil modifikasi milik Andre Taulany didampingi sosok penting dari IMI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News