Bandung bjb Tandamata Juara Proliga 2022, Keringat & Perjuangan Yolana Betha Pangestika Terbayar

Bandung bjb Tandamata Juara Proliga 2022, Keringat & Perjuangan Yolana Betha Pangestika Terbayar
Selebrasi bersyukur Yolana Betha Pangestika saat membawa tim Bandung bjb Tandamata menjadi juara Proliga 2022. Foto: Sportsmomen.id/Erly Bahtiar

jpnn.com, JAKARTA - Tangis haru tercurah dari wajah setter Bandung bjb Tandamata Yolana Betha Pangestika pada partai final Proliga 2022.

Menghadapi Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia di partai final Proliga 2022 yang berlangsung di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sabtu (26/3) sore WIB, Bandung bjb keluar sebagai juara seusai menang dengan skor 3-1 (25-17, 25-19, 22-25, 25-18).

Saat tim asal kota Kembang itu dipastikan menjadi juara, setter mereka Yolana langsung menangis histeris.

Pemain yang akrab disapa Tata itu saking terharunya kembali menjadi juara masih tidak menyangka membawa timnya berjaya.

Pada edisi sebelumnya di 2019, bersama Jakarta Popsivo Polwan pemain kelahiran 17 Juli 1997 itu membawa anak asuhan Chamnan Dokmai menjadi yang terbaik di kompetisi bola voli tanah air.

Selepas laga, Yolana mengaku sangat terharu bisa membawa timnya juara dengan tidak mendapat kesempatan bermain banyak di musim reguler.

Praktis musim ini dirinya kalah bersaing dengan Annisa Siti Rahmawati yang pada musim reguler dan babak final four banyak mendapat kesempatan bermain.

Penggawa timnas putri 2017 itu akhirnya bisa membuktikan bisa menjadi yang terbaik dengan membawa tim milik BUMD juara Proliga 2022.

Tangis haru tercurah dari wajah setter Bandung bjb Tandamata Yolana Betha Pangestika pada partai final Proliga 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News