JPNN.com

Bang Andre Serang Ahok, Joman: Pak Prabowo Sudah Layak Mencopot Dia dari DPR

Jumat, 18 September 2020 – 19:04 WIB
Bang Andre Serang Ahok, Joman: Pak Prabowo Sudah Layak Mencopot Dia dari DPR - JPNN.com
Politikus Gerindra Andre Rosiade jadi buah bibir karena aksinya menjebak PSK di kota Padang. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Jokowi Mania (Joman) Imanuel Ebenezer menyarankan Prabowo Subianto mencopot kader Gerindra, Andre Rosiade dari DPR. Pasalnya, anggota Komisi VI DPR RI itu kerap memicu kegaduhan.

Hal itu disampaikannya menanggapi pernyataan Andre soal kritik Komisaris Utama Pertamina Basuki T Purnama alias Ahok terhadap BUMN. Pria yang akrab disapa Noel ini menilai pernyataan Andre tidak pada tempatnya.

"Bukan urusannya Andre meminta Ahok agar dicopot. Justru seharusnya Ketum Gerindra Pak Prabowo sudah layak mencopot Andre Rosiade dari anggota DPR RI," ujar Noel dalam keterangan tertulisnya, Jumat (18/9).

Menurut Noel, kritik yang disampaikan Ahok dalam rangka perbaikan BUMN. Karena itu, DPR seharusnya mendukung mantan gubernur DKI Jakarta itu.

Noel juga mengatakan bahwa apa yang disampaikan Ahok sebenarnya bukan rahasia. Publik sudah paham betul tentang apa yang terjadi di dalam Pertamina.

"Dari mental para oknum pejabatnya yg tetap bercokol dan banyaknya mafia migas dan banyaknya pejabat titipan," tutur dia.

Karena itu, lanjut Noel, Joman sangat mendukung apa yang dilakukan Ahok.

"Kami siap lahir dan bathin. Mendukung kinerja ahok, Ahok adalah satu dari sedikit pejabat bersih yang Memiliki integritas yg tersisa di republik ini. Kita akan jaga beliau," tegas Noel. (dil/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Sumber Antara

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil