Bang Ara: TMP Siap Merahkan Kampanye Terakhir Djarot-Sihar

Bang Ara: TMP Siap Merahkan Kampanye Terakhir Djarot-Sihar
Ketua TMP, Maruarar Sirait (dua kanan, depan) saat konsolidasi pemenangan Pilgub Sumut. Foto: for JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Sejumlah politikus muda PDI Perjuangan turun ke Medan, Sumatera Utara untuk memanaskan mesin partai dan Taruna Merah Putih (TMP), dalam rangka memenangkan pasangan yang diusung partai berlambang banteng di Pilgub Sumut, Djarot-Sihar.

Melalui kegiatan public speaking, pembekalan door to door campaign, Ketua Umum TMP Maruarar Sirait menginginkan proses pembetukan kader yang andal dan profesional.

“Kami (TMP) ditugaskan di tujuh provinsi untuk memenangkan gubernur, yaitu Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sulawesi Selatan, Kalimantan Barat, dan Sumatera Utara," ujar Bang Ara, panggilan Maruarar Sirait, dalam sambutannya dalam pelantikan pengurus DPD dan DPC TMP se-Sumut di Wisma Benteng, Jl. Kapten Maulana Lubis Kota Medan, Sumut, Selasa (12/6).

"Saya hadir dua hari di sini (Sumut) untuk mengonsolidasikan jaringan Taruna Merah Putih. Yang kami lakukan adalah mendidik mereka melakukan kampanye yang berkualitas, artinya profesional. Kami latih public speaking supaya bisa door to door,” imbuhnya.

Putra salah satu pendiri Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Sabam Sirait itu menegaskan, sikapnya untuk total memenangkan pasangan Djoss (Djarot-Sihar) yang disampaikan langsung kepada Ketua DPP PDI Perjuangan Trimedya Panjaitan yang ditugaskan mendampingi Pilgub Sumut.

“Pak Trimedya, kalau kami diberi tugas, kami siap memerahkan saat kampanye terakhir. Kader TMP siap memenangkan Djarot-Sihar," ujar Bang Ara, pria yang dikenal dekat dengan Presiden Jokowi itu. 

Seperti diketahui, pasangan Djarot-Sihar dijadwalkan akan kampanye akbar terakhir di Deli Serdang pada 23 Juni mendatang. Sementara Pilkada Sumut akan digelar pada 27 Juni 2018.

Untuk sementara ini, pasangan Djoss unggul jauh di daerah Tapanuli Utara. Hal ini dikemukakan oleh M. Qodari dalam materi yang dia bawakan dalam public speaking, pembekalan door to door campaign untuk pemenangan Pilgub Sumut dan pelantikan DPD & DPC Taruna Merah Putih se-Sumut itu.

Pasangan Djarot-Sihar dijadwalkan akan kampanye akbar terakhir di Deli Serdang pada 23 Juni mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News