Bang Azis dan Rahmat Gobel Semangati Tim Evakuasi Penumpang Sriwijaya Air SJ182

Bang Azis dan Rahmat Gobel Semangati Tim Evakuasi Penumpang Sriwijaya Air SJ182
Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin dan Rahmat Gobel mengunjungi Dermaga JICT II Pelabuhan Tanjung Priok. Azis dan Rahmat menyemangati tim pencarian dan evakuasi Sriwijaya Air SJ182. Foto: Humas DPR.

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin dan Rahmat Gobel mengunjungi Posko Basarnas di Dermaga JICT II Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (11/1).

Kedatangan dua pimpinan DPR itu untuk memberikan support dan apresiasi kepada tim gabungan yang melakukan pencarian dan evakuasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak di Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, Sabtu (9/1) lalu.

"Saya bersama Pak Rahmat Gobel mewakili DPR RI mengucapkan turut berdukacita atas musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182," kata Azis.

Dia pun mengapresiasi upaya Basarnas dan tim lainnya yang telah menemukan lebih banyak korban pada hari ketiga pencarian.

Diketahui, pada hari ini Tim SAR menemukan 22 kantong jenazah dari sebelumnya 18 kantong jenazah. Ditambah sejumlah material pesawat Sriwijaya Air SJ182.

Azis dan Rahmat Gobel berharap pihak maskapai Sriwijaya Air  dapat turut serta meringankan beban keluarga korban dalam musibah itu.

Selain itu, juga memperhatikan kebutuhan serta keperluan dari pihak keluarga korban selama di Jakarta, termasuk untuk melakukan tes DNA.

"Saya meminta pihak Sriwijaya dapat memberikan kebutuhan baik makanan dan transportasi yang layak bagi keluarga korban agar tidak membebankan pihak keluarga korban dengan menerapkan protokol kesehatan," katanya.

Kedatangan dua pimpinan DPR itu untuk memberikan support dan apresiasi kepada tim gabungan yang melakukan pencarian dan evakuasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News