JPNN.com

Bang Hotman Paris Tertarik jadi Menkumham?

Rabu, 16 Oktober 2019 – 16:04 WIB Bang Hotman Paris Tertarik jadi Menkumham? - JPNN.com
Hotman Paris Hutapea. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ternyata tidak tertarik menjadi Menteri Hukum dan HAM (Menkumham). Hal tersebut diungkapkannya di Instagram untuk menanggapi sebuah poling online yang dilakukan netizen.

Dari foto yang diunggah Hotman Paris, terlihat akun Hukumonline membuat sebuah poling online untuk memilih Menkumham dalam kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Terdapat beberapa nama tokoh yang disediakan. Antara lain Eddy OS Hiariej, Yusril Ihza Mahendra, Hotman Paris Hutapea, dan Mahfud MD.

Ternyata Hotman Paris tidak setuju namanya dimasukkan sebagai kandidat Menkumham. "Maaf, Hotman tidak berbakat jadi birokrat," ungkap Hotman Paris, Rabu (16/10).

Pengacara yang hobi mengoleksi berlian itu mengaku lebih tertarik dengan kegiatannya sekarang. Menjadi pengacara yang suka nongkrong di Kopi Jhoni dan berlibur di Bali.

"Hotman lebih suka ngopi di Kopi Jhoni dan berdansa di Bali. Setelah 35 tahun membela ratusan konglomerat," imbuh Hotman Paris.

Postingan Hotman Paris tersebut spontan menuai komentar dari netizen. Banyak followers yang mengaku setuju maupun tidak Hotman Paris menjabat sebagai Menkumham. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...