Bang Rhoma Yakin Banget Idaman Bisa Ikut Pemilu

Bang Rhoma Yakin Banget Idaman Bisa Ikut Pemilu
Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama bersalaman dengan Ketua KPU Arief Budiman di Jakarta, Senin (15/5). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama merasa optimistis partainya bakal bisa ikut Pemilu Legislatif 2019. Namun, Si Raja Dangdut itu enggan berbicara soal pencalonannnya di pemilu presiden karena hal itu tergantung rakyat.

"Yang bicara begitu rakyat, bukan saya," ujarnya usai menggelar konsultasi persiapan pendaftaran partai politik peserta pemilu di kantor KPU RI, Jakarta, Senin (15/5).

Saat Rhoma didesak tentang seberapa besar peluangnya maju sebagai calon presiden, pentolan Soneta Grup itu hanya tersenyum. Rhoma lagi-lagi menjelaskan maksudnya mendatangi KPU.

Saat ini, lanjutnya, Idaman berupaya memenuhi syarat untuk bisa menjadi parpol peserta pemilu. Sejauh ini, Idaman sudah memiliki kepengurusan di semua provinsi, 75 persen kabupaten/kota dan 50 persen kecamatan.

Karenanya dia merasa yakin Partai Idaman akan bisa menjadi kontestan pada Pemilu Legislatif 2019. "Idaman insyaallah hadir di 2019," ujarnya dengan suara khas.(far/jpg)


Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama merasa optimistis partainya bakal bisa ikut Pemilu Legislatif 2019. Namun, Si Raja Dangdut itu enggan berbicara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News