Bang Yorrys Anggap Kecelakaan Setnov Aneh, Nih Analisisnya

Bang Yorrys Anggap Kecelakaan Setnov Aneh, Nih Analisisnya
Petugas mobil derek mengevakuasi mobil Toyota Fortuner tunggangan Ketua DPR Setya Novantoyang menabrak tiang listrik di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (16/11) malam. Foto: Elfany Kurniawan/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Golkar Yorrys Raweyai menyatakan, ada kejanggalan dalam kecelakaan mobil Toyota Fortuner yang ditumpangi Ketua DPR Setya Novanto alias Setnov. Sebab, ketua umum Golkar itu sebagai ketua DPR seharusnya memperoleh pengawalan.

“Secara logika dia kan ketua DPR, selalu berjalan dengan voorijder, ada pengawalan depan belakang," ‎ujar Yorrys saat dihubungi, Kamis (16/11).

Oleh sebab itu, Yorrys menganggap aneh kecelakaan yang dialami tersangka kasus korupsi e-KTP tersebut. Bahkan, bagi Yorrys insiden yang menimpa Novanto sulit untuk dinalar.

"Kalau kecelakaan itu tidak masuk akal menurut saya," katanya.

Apakah artinya kecelakaan itu direkayasa agar Novanto bisa menghindari kejaran Komisi Pemberantasan Korupsi? Yorrys berdiplomasi.

"Saya mau berpikir positif saja, jadi sebagai orang awam, paket pengawalan bisa menabrak," ungkapnya.

Lantas apakah Yorrys akan menjenguk Novanto yang kini menjalani perawatan di rumah sakit? "Enggak lah, karena saya lagi di kampung soalnya," pungkasnya.

Seperti diketahui, Novanto mengalami kecelakaan saat menumpang pada Mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi B 1732 ZLO. Mobil itu menabrak sebuah tiang listrik di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan sekitar pukul 19.00.(elf/cr2/JPC)


Politikus Partai Golkar Yorrys Raweyai menyatakan, ada kejanggalan dalam kecelakaan mobil Toyota Fortuner yang ditumpangi Ketua DPR Setya Novanto.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News