Bang Yusril Pilih Dukung Siapa? Wait and See..

Bang Yusril Pilih Dukung Siapa? Wait and See..
Yusril Ihza Mahendra Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA—Yusril Ihza Mahendra sedang menimang-nimang nama tiga pasangan cagub-cawagub DKI yang akan didukungnya di Pilkada DKI.

Tiga pasangan calon gubernur untuk maju ke Pikada 2017 itu sudah mendaftar ke KPU.

Yakni Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Ke arah mana dukungan Yusril? Menjawab pertanyaan wartawan Yusril mengatakan dia masih menunggu sambil mengamati perkembangan pascaditutupnya pencalonan 23 September lalu.

"Saya wait and see dulu" kata Yusril.

Sebelumnya, namanya gagal disepakati oleh parpol-parpol untuk dicalonkan, dengan munculnya nama Agus Harimurti Yudhoyono yang diajukan Partai Demokrat.

Elektabilitas Yusril mencapai angka 47 persen pada malam 22 September sehari sebelum ditutupnya pendaftaran oleh KPU DKI.

Karena itu ke mana arah dukungan Yusril diperkirakan akan memengaruhi pilihan para pemilih dalan Pilkada DKI 2017. Ada tim sukses pasangan calon yg dikabarkan sedang berusaha mendekati Yusril.

JAKARTA—Yusril Ihza Mahendra sedang menimang-nimang nama tiga pasangan cagub-cawagub DKI yang akan didukungnya di Pilkada DKI. Tiga pasangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News