Bangga Karya Indonesia, Soklin Gelar Fashion Show di Jakarta

Bangga Karya Indonesia, Soklin Gelar Fashion Show di Jakarta
SoKlin sebagai merek perawatan pakaian asli Indonesia menggelar kegiatan kampanye “SoKlin Bangga Indonesia” dengan menggelar fashion show di Lippo Mall Kemang, Sabtu (5/8). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - SoKlin sebagai merek perawatan pakaian asli Indonesia menggelar kegiatan kampanye “SoKlin Bangga Indonesia”.

Kampanye itu dilakukan dengan salah satunya menggelar acara fashion show di Lippo Mall Kemang, Sabtu (5/8).

Fashion show itu sendiri menampilkan karya dari Lenny Agustin.

Karya Lenny ditampilkan didominasi oleh kebaya yang lebih modern dengan memadu padankan bentuk dan warna corak kain khas agar dapat menunjang penampilan diri.

Selain fashion show, SoKlin juga menggelar talkshow bersama Chaebin, Personal Color Consultant untuk memberikan saran kepada masyarakat yang bingung menentukan warna pakaian sesuai dengan diri sendiri.

Brand Representative of SoKlin, Rana Gita mengungkapkan pihaknya sengaja menggandeng Lenny Agustin dalam kegiatan fashion show lantaran hasil karyanya yang sesuai dengan SoKlin.

"Karyanya cocok dengan SoKlin, menggunakan warna beragam serta bisa menyesuaikan karakteristik produk kami," kata Rana.

Dia menyebutkan kampanye ini merupakan wujud dedikasi SoKlin selama lebih dari 40 tahun hadir merawat setiap pilihan pakaian, warna, dan keharuman keluarga Indonesia.

SoKlin sebagai merek perawatan pakaian asli Indonesia menggelar kegiatan kampanye “SoKlin Bangga Indonesia” dengan menggelar fashion show

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News