Bangganya Via Vallen Berhasil Boyong Keluarga ke Tanah Suci

Bangganya Via Vallen Berhasil Boyong Keluarga ke Tanah Suci
Via Vallen dan keluarga berpose di depan kakbah. Foto: Instagram

jpnn.com - Pedangdut Via Vallen sedang merasa sangat bahagia. Pasalnya, dia akhirnya bisa mewujudkan mimpi membiayai keluarganya beribadah umrah.

Menurutnya umrah bersama keluarga adalah salah satu impiannya sejak dulu. "Alhamdulillah, salah satu cita-citaku untuk berangkat ke tanah suci sekeluarga sudah kesampaian. Thanks Allah SWT atas nikmat yang luar biasa ini," kata Via Vallen lewat akun media sosial Instagram.

Dalam postingannya, pelantun Sayang ini mengaku bangga akhirnya bisa memboyong keluarga ke tanah suci. Dia dulunya tidak menyangka impian ini bisa tercapai. Rezeki dari tuhan lah yang menurutnya bisa membawanya berada di sana.

Via Vallen menyebutkan bahwa perjuangannya membawa keluarga untuk umrah bukan perkara mudah. Dia berharap banyak penggemar yang terinspirasi atas perjuangannya.

"Nanti ketika longgar, aku akan berbagi cerita kepada kalian lewat Instagram ini bagaimana prosesnya sehingga aku beserta keluarga bisa berangkat ke rumah Allah SWT, dan aku berharap ceritaku bisa memotivasi kalian semua yang benar-benar ingin bertamu ke rumah Allah tapi kalian merasa tidak mungkin," tutup Via Vallen. (ded/JPC)


Dia dulunya tidak menyangka impian ini bisa tercapai. Rezeki dari tuhan lah yang menurutnya bisa membawanya berada di sana


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News