Bangkalan Gagal Jadi Home Base Grup D, Pindah ke Sini

Bangkalan Gagal Jadi Home Base Grup D, Pindah ke Sini
Bangkalan Gagal Jadi Home Base Grup D, Pindah ke Sini

jpnn.com - TIM Transisi memastikan tuan rumah grup D, yang sebelumnya ditempati oleh Persepam Madura United dengan venue Stadion Gelora Bangkalan berubah. Gantinya, tuan rumah grup D ditempati oleh Madiun Putra dengan Stadion Wilis, Madiun.

Ketua Pokja Komunikasi Tim Transisi, Cheppy T Wartono menyebutkan bahwa kesepakatan itu tercapai setelah pihaknya berkomunikasi dengan tuan rumah dan tim. Setelah dipertimbangkan, pasca melakukan survey langsung kota tuan rumah, Madiun dianggap lebih representatif untuk babak penyisihan.

"Sebenarnya, masalah hanya soal kesiapan (kotanya) saja, bukan masalah lain," katanya di kantor Kemenpora, Jumat (24/7).

Permasalahan utama soal Bangkalan adalah minimnya sarana penunjang akomodasi peserta. Sebab, hotel yang ada, tak bisa menampung tim tamu yang berada di grup D Piala Kemerdekaan 2015.

"Tim tamu tempat tinggalnya terlalu jauh,(karena menginap di) Surabaya. Tanding di Madura. Madiun sarana prasananya lebih siap," tegas dia.

Dengan begitu, tim-tim lain di Grup D seperti Persepam MU, Persekap Kota Pasuruan, Persatu Tuban, PSS Sleman, dan Persebo Bondowoso akan segera bertolak ke Madiun dan berada disana. (dkk/jpnn)


TIM Transisi memastikan tuan rumah grup D, yang sebelumnya ditempati oleh Persepam Madura United dengan venue Stadion Gelora Bangkalan berubah. Gantinya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News