Bangkitkan Ekonomi Masyarakat, Leviora Berdayakan Penjahit Lokal

Bangkitkan Ekonomi Masyarakat, Leviora Berdayakan Penjahit Lokal
Koleksi busana Leviora. Foto: dok. Leviora

jpnn.com, JAKARTA - Brand fesyen Leviora menjalin kemitraan dengan sejumlah penjahit lokal berkualitas tinggi dan terpercaya.

Dalam kolaborasi ini, penjahit lokal menerima pelatihan dan bantuan teknis agar produk-produk yang diproduksi sesuai standar.

Pemilik brand Leviora, Sherly mengatakan kemitraan ini memberi peluang bagi penjahit lokal mengembangkan keterampilan dan meningkatkan daya saing.

"Melalui inisiatif ini, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang mendukung dan berkelanjutan bagi penjahit lokal," kata Sherly, dalam keterangannya, Jumat (15/6).

Menurut Sherly, Leviora juga menggunakan berbagai cara dalam memperluas jangkauan pembeli. Salah satunya memanfaatkan media sosial untuk membangun brand awareness dan menjangkau target audiens.

Pada 2020, Leviora mendapatkan respons positif dari pengkutnya di Instagram. Saat ini jumlah pengikutnya mencapai lebih dari 670.000.

"Kami juga aktif dalam berbagai pameran dan acara komunitas dan berkolaborasi dengan sejumlah influencer Instagram," tutur Sherly.

Kemudian, lanjut Sherly, pihaknya juga membuat koleksi eksklusif untuk para influencer. Salah satunya untuk Dianty Annisa.

Leviora bangkitkan ekonomi masyarakat sekitar rumah produksi dengan memberdayakan penjahit lokal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News