Bangkitkan Kenangan Whitney Houston

Bangkitkan Kenangan Whitney Houston
Vina Panduwinata turut serta memeriahkan acara A Tribute to Whitney Houston di Hard Rock Cafe, Jakarta, Minggu (19/2). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Mendiang Whitney Houston menginspirasi banyak orang. Suara merdunya telah membius dunia. Tak terkecuali di Indonesia. Banyak penyanyi tanah air yang terinspirasi dan besar dengan mendengarkan karya-karya Houston.

Karena itu, demi memberikan penghormatan atas kepergian sang diva, mereka menyanyi dalam acara bertajuk Tribute to Whitney Houston pada Minggu malam (19/2) di Hard Rock Cafe Jakarta Pusat.

Penyanyi-penyanyi yang menyumbangkan suaranya adalah Vina Panduwinata, Ruth Sahanaya, Titi D.J., Harvey Malaiholo, Dira Sugandi, Widi Be3, Winda Idol, Hedi Yunus, Mario Ginanjar, Dea Ananda, dan masih banyak lagi. Mereka menyanyi diiringi penata musik Dian H.P.

Meski secara pribadi mereka tidak kenal dekat dengan pribadi Houston, malam itu, dari lagu-lagu yang dinyanyikan, terasa seolah Houston adalah sosok yang dikenal seisi Hard Rock Café® Saat lagu I Will Always Love You dinyanyikan Winda Idol dengan begitu indahnya, suasana haru semakin terasa.

JAKARTA - Mendiang Whitney Houston menginspirasi banyak orang. Suara merdunya telah membius dunia. Tak terkecuali di Indonesia. Banyak penyanyi tanah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News