Bangkitnya Peterpan di Pestapora 2023

Bangkitnya Peterpan di Pestapora 2023
NOAH tampil dalam format Peterpan dalam Pestapora 2023 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada Jumat (22/9) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik NOAH tampil dalam format Peterpan dalam Pestapora 2023 di Gambir Expo Kemayoran, pada hari pertama, Jumat (22/9).

Meski tanpa kehadiran mantan personel seperti Reza, Andika, Uki, dan Indra, aksi panggung Peterpan yang diwakili oleh Ariel, Lukman, dan David mampu memuaskan kerinduan penggemar.

"Halo selamat malam semuanya, malam ini temanya Peterpan, jadi kami bawakan semua lagu Peterpan, enggak ada NOAH malam ini," kata Ariel di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (22/9) malam.

Peterpan beraksi mulai 23.45 WIB di panggung Pestapora Stage yang berukuran paling besar.

Saat Ariel, Lukman, David berserta additional naik panggung, puluhan ribu penonton Pestapora 2023 pun langsung bersorak.

Para personel tampak berdandan seperti pada awal kemunculan Peterpan di kancah musik nasional. Salah satu ciri khasnya yakni kaus tanpa lengan yang dipakai Ariel.

Ajang nostalgia Peterpan dengan penggemar di Pestapora 2023 langsung dihebohkan dengan lagu-lagu populer.

Peterpan membukan penampilan dengan hit seperti Mimpi Yang Sempurna, Menghapus Jejakmu, Satu Hati.

Grup musik NOAH tampil dalam format Peterpan dalam Pestapora 2023 di Gambir Expo Kemayoran, pada hari pertama, Jumat (22/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News