Bangun Integritas, Camat dan Kepala Desa Ikuti Training ESQ

Bangun Integritas, Camat dan Kepala Desa Ikuti Training ESQ
Bangun Integritas, Camat dan Kepala Desa Ikuti Training ESQ. Foto: dok. ESQ

jpnn.com, JAKARTA - Bupati Bone Bolango Hamim Pou membawa camat dan kepala desa untuk mengikuti training Emotional Spiritual Quotient (ESQ) di Jakarta, belum lama ini.

Sang bupati juga didampingi Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S Uloli dan Sekretaris Daerah Ishak Ntoma dalam training tersebut.

Menurut Hamim, training ESQ untuk memperkuat karakter dan akhlak terpuji bagi Kepala Desa se-Bone Bolango dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Training ini juga untuk membangun integritas, emosional, dan spiritual yang baik dalam menciptakan sumber daya manusia berkualitas untuk membangun bangsa," kata Hamim, dalam keterangannya, Sabtu (25/2).

Melalui training tersebut, Hamim dan peserta training bertekad Bone Bolango bisa memberikan cahaya pembangunan terbaik di Provinsi Gorontalo.

Dalam training yang berlangsung dua hari itu, Founder ESQ Grup Ary Ginanjar Agustian membekali peserta dengan kombinasi 3 kecerdasan, yaitu intelektual, emosional, spiritual.

"Ketiganya akan kami terapkan di lingkup Bone Bolango khususnya," kata Hamim.

Ary Ginanjar Agustian mengatakan bahwa training ESQ akan membantu terinternalisasi core values BerAKHLAK yang telah dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo.

Bupati Bone Bolango Hamim Pou membawa camat dan kepala desa untuk mengikuti training Emotional Spiritual Quotient (ESQ).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News