Bangun Optimisme Percepatan Pemulihan Ekonomi, CIMB Niaga Gelar Forum Indonesia Bangkit

Kamis, 01 April 2021 – 12:50 WIB
Bangun Optimisme Percepatan Pemulihan Ekonomi, CIMB Niaga Gelar Forum Indonesia Bangkit
CIMB Niaga. Foto: CIMB Niaga

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menyelenggarakan rangkaian Forum Indonesia Bangkit.

Melalui kegiatan ini, CIMB Niaga menyiapkan ruang virtual bagi nasabah dan masyarakat untuk memperoleh informasi terbaru, perkembangan terkini, dan masukan yang relevan dengan sektor usaha masing-masing.

Forum Indonesia Bangkit pertama akan dilaksanakan pada 6 April 2021 dengan mengusung tema 'Strategi Sektor Kesehatan untuk Percepatan Pemulihan Ekonomi'.

"Kegiatan ini diharapkan dapat membangun optimisme nasabah dan masyarakat untuk menentukan arah bisnis ke depan dalam mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional,” ujar Head of Marketing, Brand, and Customer Experience CIMB Niaga Toni Darusman saat konferensi pers secara virtual di Jakarta, Kamis (1/4).

Acara akan dibuka oleh Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan, yang menyampaikan upaya-upaya perbankan dalam mengatasi dampak pandemi, khususnya dari sisi ekonomi.

Perbankan akan terus mendukung pemerintah dalam membangun optimisme para pelaku usaha dan masyarakat agar bisa memanfaatkan momentum pemulihan ekonomi melalui berbagai stimulus yang telah dikeluarkan pemerintah.

Rencananya, Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin akan menjadi keynote speech tentang pentingnya kesiapan dunia usaha untuk berperan aktif dalam pemulihan ekonomi nasional.

Adapun perhatian serius pemerintah terhadap penanganan pandemi dari sisi kesehatan akan dipaparkan lebih lanjut oleh Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin.

SPONSORED CONTENT

loading...