Banjir Belum Teratasi, Warga Mengeluh

Banjir Belum Teratasi, Warga Mengeluh
Banjir Belum Teratasi, Warga Mengeluh
TASIK – Hampir setiap datang hujan lebat, Jalan AH Nasution Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, dilanda banjir. Kendati pemerintah daerah pernah memperbaiki drainasenya, banjir tetap terjadi. Kondisi ini sudah berlangsung bertahun-tahun.

Rere, seorang warga Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya mengatakan dari dulu selalu di daerah ini yang mengalami banjir. “Setahu saya selalu di sini, jika turun hujan pasti banjir,” ujarnya seperti diberitakan Radar Tasikmalaya (Grup JPNN).

Kalau banjir, kata dia, jelas sangat mengganggu aktivitas masyarakat. “Saya dari Singaparna mau ke Cibeureum (Kota Tasikmalaya, red) lewat sini, pas mau lewat motor terendam dan mogok,” ungkapnya sambil menunggu reda hujan.

Uton (42) tukang ojek yang biasa mangkal di Bunderan Linggajaya menjelaskan banjir sudah biasa terjadi di Jalan AH Nasution. Ujung-ujungnya pasti macet. Kalau sudah begitu, dia kebingungan karena menarik penumpang harus mutar mencari jalan yang tidak banjir. “Hujan dari tadi sore. Kalau macetnya kurang lebih jam 4 sore,” ungkapnya.

TASIK – Hampir setiap datang hujan lebat, Jalan AH Nasution Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, dilanda banjir. Kendati pemerintah daerah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News