Banjir Darah di Kashmir, Empat Tewas Diberondong Tentara India

Banjir Darah di Kashmir, Empat Tewas Diberondong Tentara India
Tentara India di wilayah Jammu dan Kashmir. Foto: Zeenews

jpnn.com, SRINAGAR - Baku tembak kembali terjadi di wilayah Kashmir yang dikuasai India, Senin (8/6). Hasilnya, empat anggota kelompok militan tewas tertembus timah panas tentara India.

Insiden yang berlangsung sengit itu meletus di Desa Pinjura, Distrik Shopian, sekitar 70 km sebelah selatan Kota Srinagar. Namun, belum ada rinciannya lebih lanjut hingga saat ini.

Sejumlah laporan media lokal, yang mengutip seorang pejabat, menyebutkan bahwa mayat empat militan yang tewas telah ditemukan dan identitas mereka telah dikonfirmasi. Selain itu, operasi pencarian telah dikerahkan di daerah tersebut untuk menemukan para militan lainnya, tambahnya.

Sebelumnya, sebuah tim gabungan dari kepolisian setempat, 44 Pasukan Senapan Rashtriya (RR) Angkatan Darat India, dan Pasukan Polisi Cadangan (CRPF) meluncurkan operasi penjagaan dan pencarian untuk mendapatkan informasi spesifik mengenai keberadaan para militan di daerah tertentu.

Ketika tim gabungan itu mendekati lokasi yang dicurigai, para militan yang bersembunyi menembaki mereka yang kemudian dibalas oleh tim tersebut hingga memicu baku tembak. (ant/dil/jpnn)


Baku tembak kembali terjadi di wilayah Kashmir yang dikuasai India, Senin (8/6). Hasilnya, empat anggota kelompok militan tewas tertembus timah panas tentara India.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News