Banjir Job di Bulan Ramadan, Asri Welas Nggak Mau Tolak Rezeki

Banjir Job di Bulan Ramadan, Asri Welas Nggak Mau Tolak Rezeki
Asri Welas. Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - ARTIS Asri Welas bersyukur kebanjiran job di bulan Ramadan. Meski beresiko banyak melewatkan waktu berbuka dan sahur bersama keluarga, Asri tetap mengambil tawaran pekerjaan di bulan puasa. Baginya, mendapatkan pekerjaan di bulan puasa merupakan sebuah rezeki yang berlimpah.

"Gini ya, aku nggak mau tolak rezeki di bulan Ramadan. Ini kan juga ibadah, jadi kalau masih ada waktu luang ya aku ambil," ujar Asri kepada JPNN.com saat ditemui usai jadi MC mudik gratis Pertamina di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Selasa (14/7).

Meski Ramadan ini banyak melewatkan waktu bersama keluarga, wanita berumur 36 tahun ini berusaha menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan suami dan anaknya. Beruntung, keluarganya mengerti kesibukan pemain sitkom 'Suami-Suami Takut Istri' ini.

"Ya komunikasi kan penting ya. Sejauh mereka bisa mengerti kesibukanku yang kayak gini," kata wanita berusia 36 tahun ini. (chi/jpnn)

ARTIS Asri Welas bersyukur kebanjiran job di bulan Ramadan. Meski beresiko banyak melewatkan waktu berbuka dan sahur bersama keluarga, Asri tetap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News