Banjir Lagi... Banjir Lagi....

Banjir Lagi... Banjir Lagi....
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - TARAKAN – Banjir masih menjadi ancaman bagi warga di beberapa wilayah di Tarakan, Kalimantan Utara. Beberapa area langsung tergenang banjir ketika hujan menyapa.

Di antaranya di Kelurahan Sebengkok, Kelurahan Karang Balik, serta beberapa titik di Kelurahan Karang Anyar. Alhasil, setiap kali hujan, masyarakat yang kebetulan melintas terpaksa putar jalur.

"Atau jika terpaksa dan buru-buru yah harus dilewati mau tak mau. Apalagi anak-anak sekolah ini jadi terganggu," ungkap Rani, salah satu warga yang kebetulan mengantarkan anaknya ke sekolah pagi tadi, Sabtu (11/6).

Pemandangan banjir di Tarakan seolah sudah biasa terjadi. Janji perbaikan dan solusi pembangunan Daerah Aliran Sungai ( DAS) yang dicanangkan pun hingga kini belum terwujud.

"Yah kami hanya minta pemerintah tolonglah jalan ini diperhatikan. Kasihan anak-anak terhambat belajarnya hanya gara-gara banjir," keluhnya. (zia/jos/jpnn)

TARAKAN – Banjir masih menjadi ancaman bagi warga di beberapa wilayah di Tarakan, Kalimantan Utara. Beberapa area langsung tergenang banjir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News