Banjir Promo, BTN Properti Expo 2022 Digelar Serentak di 6 Kota

Banjir Promo, BTN Properti Expo 2022 Digelar Serentak di 6 Kota
BTN Properti Expo 2022 digelar di Mall Tangcity, Tangerang, pada 17-23 Oktober 2022. Foto dok BTN

jpnn.com, TANGERANG - BTN Properti Expo 2022 digelar di Mall Tangcity, Tangerang, pada 17-23 Oktober 2022.

Acara ini digelar sebagai ajang pameran hunian serentak di enam kota di Indonesia bagi pekerja formal dan informal dengan bunga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) mulai 2,47% dan jangka waktu kredit hingga 30 tahun.

Direktur Consumer BTN Hirwandi Gafar mengatakan kebutuhan rumah di Indonesia masih sangat tinggi, baik untuk rumah pertama maupun sebagai investasi.

BTN, lanjut Hirwandi, berupaya memenuhi kebutuhan tersebut dengan skema cicilan yang terjangkau bagi rakyat Indonesia, terutama bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

Menurut Hirwandi, dengan berbagai tawaran menarik yang disiapkan, BTN optimistis dapat mencapai target penjualan senilai Rp 1 triliun dalam BTN Property Expo 2022.

“Melalui BTN Properti Expo, kami menyediakan bunga KPR mulai 2,47% baik bagi pekerja formal maupun informal. Kami optimistis target tercapai karena kami paham sekali, kebutuhan akan rumah sebagai tempat teraman masih sangat tinggi,” tutur Hirwandi dalam pembukaan BTN Property Expo, Senin (17/10).

Hirwandi menambahkan dalam pameran ini, masyarakat Indonesia bebas memilih properti terbaik dari mitra pengembang pilihan BTN, bebas persyaratan pengajuan yang rumit, bebas biaya proses KPR, dan bebas dari kekhawatiran angsuran naik tiba-tiba.

Pasalnya, BTN menghadirkan lebih dari 200 pengembang dengan total sekitar 500 proyek hunian pilihan dalam pameran tersebut.

Dengan berbagai tawaran menarik yang disiapkan, BTN optimistis dapat mencapai target penjualan senilai Rp 1 triliun dalam BTN Property Expo 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News