Banjir Promo Diskon Menjelang BTN Jakarta Run 2023

Banjir Promo Diskon Menjelang BTN Jakarta Run 2023
PT Bank Tabungan Negara (BTN) memberikan promo diskon hingga 50 persen di berbagai merchant menjelang BTN Jakarta Run 2023. Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) memberikan promo diskon hingga 50 persen di berbagai merchant, menjelang BTN Jakarta Run 2023.

Promo ini dalam rangka memeriahkan gelaran BTN Jakarta Run 2023, yang akan digelar pada 12 November 2023 mendatang.

“BTN Jakarta Run 2023 sebentar lagi akan digelar, kami ingin berbagi kegembiraan untuk para nasabah dengan memberikan diskon 50% di berbagai merchant kuliner pilihan di Jakarta,” ujar Corporate Secretary BTN Ramon Armando, Selasa (7/11).

Ramon menjelaskan, ada lebih dari 10 merchant kuliner yang bekerjasama dengan BTN dalam memeriahkan BTN Jakarta Run 2023.

Di antaranya Kafe Betawi, Monsieur Spoon, Croco, Gokana Ramen & Teppan, Raacha Suki & BBQ, Dewata, Popeyes, Mokka, Subway, Burger King, Pizza Hut dan resto di Aryaduta Menteng.

“Promo diskon hingga 50% hanya berlaku 5-12 November dengan menggunakan BTN Visa Debit Card. Mudah-mudahan moment yang baik ini dapat dimanfaatkan oleh para nasabah BTN yang ada di Jakarta, dan segera nikmati promo ini agar tidak ketinggalan,” jelas Ramon.

Diskon dari BTN Visa Debit Card tidak hanya untuk kuliner saja tetapi bagi nasabah yang ingin menginap di Jakarta dengan menggunakan aplikasi Agoda, Pegi-pegi atau Traveloka juga dapat memanfaatkan diskon 25% dan berlaku dari 30 Oktober hingga 12 November 2023.

“Sedangkan bagi masyarakat yang ingin menggunakan sarana transportasi dari dan ke Balai Kota Jakarta, dengan Kartu Debit BTN Visa bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp 25 ribu bagi pengguna aplikasi Grab  dan Mybluebird,” paparnya.

BTN Jakarta Run 2023 sebentar lagi akan digelar, kami ingin berbagi kegembiraan untuk para nasabah dengan memberikan diskon 50% di berbagai merchant kuliner.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News