Banjir Putuskan Jalan Trans Barelang

Banjir Putuskan Jalan Trans Barelang
Banjir Putuskan Jalan Trans Barelang
BATAM - Sejumlah ruas jalan di wilayah Batuaji dan Seibeduk kembali terendam banjir saat hujan lebat mengguyur kota Batam, Minggu (14/10) siang. Saking parahnya, jalur lalu lintas di Trans Barelang dan di Jalan Soeprapto sempat putus karena jalan tak bisa dilalui kendaraan.

Pantauan Batam Pos, kemarin, hujan yang berlangsung kurang lebih dua jam itu tak hanya menenggelamkan ruas jalan R Soeprapto Batuaji. Namun, juga memutus lalu lintas di jalan Trans Barelang. Ratusan kendaraan yang hendak maupun pulang dari kawasan wisata Barelang tak bisa bergerak karena jalan terendam air.

Kendaraan terhenti di tengah jalan hampir tujuh jam. Pengendara yang nekat menerobos jalan kendaraannya mogok. "Gila. Empat jam sama sekali tak bisa bergerak," kata Hasan yang baru pulang dari pantai Melur, Galang.

Menurut Poniman, warga Citra Laguna, Sagulung, banjir di Trans Barelang tepatnya di depan Mako Brimob, mulai pukul 11.00-18.00 WIB. Hujan sebentar, katanya, pasti banjir. Padahal, katanya, sejak 2006 tak pernah ada banjir. "Sejak ada pembangunan ruko dan pasar Buana selalu banjir," ujarnya.

BATAM - Sejumlah ruas jalan di wilayah Batuaji dan Seibeduk kembali terendam banjir saat hujan lebat mengguyur kota Batam, Minggu (14/10) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News