Bank BJB dan APERSI Berkolaborasi, Kini Punya Rumah Makin Mudah

Bank BJB dan APERSI Berkolaborasi, Kini Punya Rumah Makin Mudah
Bank bjb kini berkolaborasi dengan APERSI untuk mempermudah kepemilikan rumah. Foto: BJB

jpnn.com, JAKARTA - Bank bjb kini berkolaborasi dengan Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (APERSI) untuk mempermudah kepemilikan rumah.

Kerja sama tersebut ditandai dengan proses penandatanganan nota kesepahaman.

Acara Penandatanganan Nota Kesepahaman Kerja Sama Pemanfaatan Produk dan Jasa Layanan Perbankan tersebut dilaksanakan pada Kamis, 2 September 2021 di Harper Hotel Jakarta.

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari didampingi Direktur Konsumer & Ritel bank bjb Suartini dan Sekretaris Jenderal APERSI Drs. Daniel Djumali didampingi wakil ketua umum APERSI Firman Budiman.

Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari mengatakan bank bjb kini sudah tersebar di 14 provinsi.

Menurut dia dengan jaringan tersebut ditambah miliki APERSI makan akan menjadi potensi kerja sama yang apik.

"Bank bjb siap menggerakan teman-teman di cabang yang ada di 14 provinsi untuk bisa berdampingan dengan anggota APERSI, kerja sama ini sudah berjalan yang artinya penandatanganan nota kesepahaman suatu jalan untuk menggebyarkan, meningkatkan dan menjalin kemitraan lebih baik” ungkap Nancy.

Nancy menjelaskan kerja sama tersebut terkait pembiayaan Kredit Pemelikan Rumah (KPR), pengelolaan dana, serta implementasi Internet Banking Corporate (IBC) bank bjb.

Bank bjb kini berkolaborasi dengan APERSI untuk mempermudah kepemilikan rumah. Hal itu dituangkan dalam nota kesepahaman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News