Bank BJB Tatap Tahun 2022 dengan Semangat dan Penuh Optimisme

Bank BJB Tatap Tahun 2022 dengan Semangat dan Penuh Optimisme
Manajemen Bank BJB mengajak seluruh insan bank bjb untuk menatap tahun 2022 ini dengan penuh semangat dan optimisme. Ilustrasi: Bank BJB

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) sangat optimitis dan penuh semangat menghadapi tahun 2022 karena ekonomi mulai pulih.

Hal itu disampaikan Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi pada acara Business Review Full Year - Tahun 2021, di Bali, Senin (17/1/2022).

Yuddy juga mengajak seluruh insan bank bjb untuk menatap tahun 2022 ini dengan penuh semangat dan optimisme.

"Saya menyampaikan apresisasi serta ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh insan bank bjb, kita akan mencatatkan kinerja di tahun 2022 yang lebih baik lagi dari tahun 2021," ujarnya dalam rilis yang diterima JPNN.com hari ini.

Dia menjelaskan pandemi yang terjadi selama 2 tahun terakhir, telah membuktikan betapa teknologi sangat membantu dalam berbagai aspek kehidupan.

Bisnis dan kompetisi pun, tidak terlepas dari kemampuan suatu bank dalam beradaptasi terhadap permintaan akan layanan berbasis teknologi dari para nasabah.

Saat ini, kata dia, sudah banyak bank bertransformasi menjadi bank digital. Bank yang menjalankan kegiatan utamanya melalui saluran elektronik tanpa jaringan kantor fisik.

"Fenomena bank digital merupakan masa depan dari industri keuangan, sehingga kita perlu melakukan inovasi dan bertransformasi agar bisa bersaing di industri perbankan," kata Yuddy.

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) sangat optimitis dan penuh semangat menghadapi tahun 2022 karena ekonomi mulai pulih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News