Bank Danamon dan Adira Finance Cetak Rekor MURI

Bank Danamon dan Adira Finance Cetak Rekor MURI
Bank Danamon dan Adira Finance mencetak rekor MURI di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) dan didukung oleh MUFG Bank, Ltd. mencetak rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

Danamon dan Adira mendapatkan penghargaan "Pameran Otomotif dengan Grand Prize Mobil Terbanyak".

Keduanya dinobatkan sebagai pemberi grand prize terbanyak dalam sejarah otomotif Indonesia, yakni berupa empat unit mobil kepada pengunjung pameran yang beruntung.

"Kami sangat mendukung dan bangga dapat memberikan penghargaan ini kepada Danamon, Adira Finance, MUFG dan Dyandra Promosindo sebagai penyedia hadiah mobil terbanyak sepanjang sejarah pameran otomotif Indonesia," kata Direktur Operasional MURI Jusuf Ngadri seperti dikutip Senin (11/4).

Jusuf mengatakan grand prize adalah bukti keseriusan grup tersebut dalam berpartisipasi membangun kembali ekosistem industri otomotif sebagai salah satu penggerak utama roda pemulihan ekonomi nasional Indonesia.

Adapun empat jenis mobil grand prize tersebut adalah Hyundai Creta, Mitsubishi Expander, Honda Brio Satya, dan Toyota Raize.

Pemenang grand prize tersebut diundi berdasarkan pembelian tiket masuk pameran, di mana 3 pemenang diumumkan di acara penutupan IIMS Hybrid 2022 hari ini, sementara pemenang 1 unit mobil yaitu Toyota Raize telah diundi dan diumumkan pada hari Minggu (3/4).

Jusuf mengaku banggaan atas capaian Danamon, Adira Finance, dan MUFG karena telah menjadi bagian dari sejarah otomotif Indonesia.

Bank Danamon dan Adira Finance mencetak rekor MURI di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News