Bank DKI Perkenalkan JakOne Pay di Jakarta Fair, Bisa untuk Alat Bayar di Berbagai Gerai

Bank DKI Perkenalkan JakOne Pay di Jakarta Fair, Bisa untuk Alat Bayar di Berbagai Gerai
Bank DKI memperkenalkan aplikasi JakOne Pay di gelaran Jakarta Fair 2022. Foto: dokumentasi Bank DKI

jpnn.com, JAKARTA - Bank DKI memperkenalkan aplikasi JakOne Pay di gelaran Jakarta Fair 2022 yang berlangsung mulai 9 Juni hingga 17 Juli 2022.

Dalam acara tersebut, Bank DKI mengajak seluruh pengunjung untuk dapat menikmati JakOne Pay sebagai aplikasi generasi muda milenial dan Gen Z yang dapat digunakan untuk melakukan berbagai transaksi sehari-hari.

"Aplikasi ini mendukung transaksi untuk melakukan scan to pay QRIS, serta aktivitas uang elektronik server based lainnya," ucap Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini, Jumat (10/6).

Menurut dia, melalui JakOne Pay, para pengunjung dengan mudah bertransaksi di sejumlah gerai UMKM yang ada di seluruh area Jakarta Fair.

"Saking mudahnya, masyarakat yang ingin menggunakan JakOne Pay juga tidak perlu menjadi nasabah Bank DKI, cukup download aplikasinya pada Google Play Store bagi android dan App Store bagi IOS,” kata dia.

Dia menjelaskan para pengunjung yang sudah mengunduh JakOne Pay di Jakarta Fair, akan menerima saldo JakOne Pay gratis sebesar Rp 20 ribu.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat langsung mengunjungi laman resmi JakOne Pay di www.jakonepay.com. (mcr4/jpnn)


Bank DKI memperkenalkan aplikasi JakOne Pay di gelaran Jakarta Fair 2022 yang berlangsung mulai 9 Juni hingga 17 Juli 2022


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News