Bank DKI Perkenalkan Layanan JakOne Mobile Melalui Liga Basket

Bank DKI Perkenalkan Layanan JakOne Mobile Melalui Liga Basket
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beserta jajaran Bank DKI saat membuka kompetisi Liga Basket antarpelajar. Foto: dokumentasi Bank DKI

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Bank DKI memperkenalkan produk dan layanan perbankan digital JakOne Mobile kepada pelajar.

Produk perbankan ini untuk mendukung penerapan transaksi nontunai pada kalangan anak muda di DKI Jakarta.

Menurut Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djufraini, salah satu upaya memperkenalkan layanan tersebut adalah melalui dukungan dalam penyelenggaraan Liga Basket Piala Gubernur DKI Jakarta.

Liga basket itu digelar mulai 31 Maret 2022 hingga 26 Juni 2022, di Gelanggang Remaja Jakarta Selatan, Gelanggang Remaja Jakarta Utara, dan Gelanggang Olahraga Soemantri Brodjonegoro Jakarta Selatan.

"Kami berharap JakOne Mobile dapat memenuhi kebutuhan komunitas usia muda atau pelajar yang menginginkan berbagai kemudahan transaksi keuangan, cepat, praktis, dan aman," kata Herry pada Jumat (8/4).

JakOne Mobile adalah aplikasi layanan keuangan yang terdiri dari mobile banking dan mobile wallet yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi kebutuhan sehari-hari pada gerai-gerai yang bekerjasama dengan  Bank DKI.

Dukungan layanan tersebut merupakan bentuk kepedulian Bank DKI terhadap pengembangan olahraga di Jakarta.

“Bola basket sebagai olahraga yang diminati oleh kalangan usia muda yang sesuai dengan karakteristik segmentasi nasabah Bank DKI,” ucap Herry.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Bank DKI memperkenalkan produk dan layanan perbankan digital JakOne Mobile kepada pelajar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News