Bank KB Bukopin Sukses Berpartisipasi di FinEXPO 2022

Bank KB Bukopin Sukses Berpartisipasi di FinEXPO 2022
PT Bank KB Bukopin Tbk (KB Bukopin) turut meriahkan Financial Expo (FinEXPO) 2022. Foto dok KB Bukopin

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank KB Bukopin Tbk (KB Bukopin) turut meriahkan Financial Expo (FinEXPO) 2022.

Financial Expo 2022 merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam Bulan Inklusi Keuangan (BIK), yang telah digelar pada 26–30 Oktober 2022 dengan tema Go Inklusif Go Produktif.

Selama kegiatan tersebut, terdapat 134 booth pameran yang terdiri dari asuransi, pasar modal, pelaku UMKM, dan perbankan termasuk di dalamnya KB Bukopin.

Deputy President Director KB Bukopin Robby Mondong menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak terkait, terutama kepada masyarakat atas antusiasmenya terhadap produk dan layanan yang telah dihadirkan.

“Acara FinExpo sejalan dengan komitmen KB Bukopin untuk mendukung pemerintah dalam mendorong inklusi keuangan. Dengan terus memberikan edukasi kepada masyarakat melalui berbagai program dan produk perbankan unggulan, diharapkan masyarakat akan semakin mampu melakukan perencanaan keuangan dengan baik," ujar Robby.

KB Bukopin juga memberikan layanan dan promo menarik pada FinEXPO 2022 melalui booth yang telah disediakan.

Salah satunya yaitu berupa penawaran pembukaan akun tabungan digital Wokee, berbagai penawaran program Dana Pihak Ketiga (DPK) dan program Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Selain itu, KB Bukopin juga memberikan early bird dalam bentuk voucer Kopi Kenangan senilai Rp 25.000 untuk 100 orang pertama yang mengunjungi booth KB Bukopin.

Acara FinExpo sejalan dengan komitmen KB Bukopin untuk mendukung pemerintah dalam mendorong inklusi keuangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News