Bank Mega Luncurkan Program Undian Meriah Bareng Mega di CFD Jakarta

Bank Mega Luncurkan Program Undian Meriah Bareng Mega di CFD Jakarta
Bank Mega meluncurkan Undian Meriah Bareng Mega. Foto dok Bank Mega

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mega meluncurkan Undian Meriah Bareng Mega 2023 dengan tagline Gampang Menangnya di FX Senayan, Jakarta, pada Minggu (10/12).

Jajaran direksi Bank Mega yang hadir berbaur dengan para peserta CFD sejak pagi hari dengan menggelar berbagai kegiatan meriah guna memberikan sesuatu yang berbeda dan menarik perhatian para peserta CFD.

Beberapa kegiatan yang dilakukan di antaranya Fun Walk and Parade dengan route Mall FX–Ratu Plaza - Semanggi – Mall FX, dan Games, dan menampilkan Project Pop yang membawakan beberapa lagu andalannya untuk menghibur masyarakat di sekitar area CFD FX Senayan – Jakarta.

Para peserta CFD yang sudah bergabung ke acara Fun Walk Meriah Bareng Mega dapat menikmati sarapan ringan yang bisa didapatkan secara gratis untuk 300 peserta yang telah memiliki aplikasi mobile banking Bank Mega, M-Smile.

Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang mengedukasi masyarakat untuk gemar menabung karena memberikan nilai yang berguna saat ini dan masa depan.

Direktur Utama Bank Mega Diza Larentie meyakini dengan menemui langsung masyarakat, Bank Mega dapat melakukan pendekatan secara personal yang lebih hangat, sehingga proses komunikasinya menjadi lebih lancar dan tak terbatas.

“Sesuai dengan tagline Gampang Menangnya, Bank Mega menyesuaikan syarat dan ketentuan Meriah Bareng Mega kali ini, sehingga membuka kesempatan bagi nasabah yang telah memenangkan hadiah yang diundi setiap bulannya, untuk kembali memenangkan hadiah undian pada bulan berikutnya termasuk kesempatan mendapatkan hadiah Grand Prize," ujar Diza.

Bahkan, nasabah yang baru membuka rekening tabungan juga memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan undian berhadiah ini.

Bank Mega dapat melakukan pendekatan secara personal yang lebih hangat, sehingga proses komunikasinya menjadi lebih lancar dan tak terbatas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News