Jumat, 19 Juli 2019 – 02:32 WIB

Bantah Isu Munaslub, Golkar Sulut Solid Dukung Airlangga-Lodewijk

Selasa, 28 Mei 2019 – 21:00 WIB
Bantah Isu Munaslub, Golkar Sulut Solid Dukung Airlangga-Lodewijk - JPNN.COM

jpnn.com, MANADO - DPD Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) menyatakan tetap solid dan berkomitmen penuh mendukung Airlangga Hartarto dan Lodewijk Paulus memimpin Golkar.

Menurut Ketua DPD I Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu, dukungan diberikan karena terbukti keduanya mampu membawa Golkar sukses di Pemilu 2019. Partai berlambang pohon beringin tercatat sebagai parpol dengan perolehan suara terbanyak kedua secara nasional.

"Sukses tersebut tak lepas dari strategi Ketum Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk Paulus yang rajin turun konsolidasi ke daerah-daerah," ujar Christiany di Manado, Selasa (28/5).

BACA JUGA: Golkar Saja Minta 5 Kursi Menteri, Bagaimana dengan PDIP?

Wanita yang akrab disapa Tetty ini mengatakan, program-program DPP Golkar di bawah kepemimpinan Airlangga-Lodewijk selama ini terbukti mampu menyasar sampai masayarakat menengah ke bawah.

"Karena itu, DPD Golkar Sulut mendukung penuh kepemimpinan Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Lodewijk Freidrich Paulus," ucapnya.

Tetty kemudian memaparkan sejumlah hasil survei sebelum pemilu yang memperlihatkan Golkar bakal terhempas dari lima besar parpol peraih suara terbanyak nasional.  Namun, berkat kerja keras Airlangga-Lodewijk, Golkar tak sampai terpuruk di Pemilu 2019. Bahkan menuai keberhasilan luar biasa.

“Ini yang kami apresiasi dari kepemimpinan DPP. Semua kerja keras membawa Golkar mendulang simpati rakyat,” katanya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar