Bantah Messi ke Persipura

Bantah Messi ke Persipura
Bantah Messi ke Persipura

jpnn.com - BANDUNG - Salah satu gelandang Persib yakni Mbida Messi dikabarkan diincar oleh Persipura Jayapura klub yang berlabel juara Indonesia Super League (ISL) 2014.

Hal tersebut berawal dari ramainya isu di jejaring sosial yang mengatakan jika legiun asing asal Kamerun tersebut  diproyeksikan mengganti peran Zah Rahan yang memutuskan meninggalkan Mutiara Hitam dan berlaga di Liga Malaysia.

Namun kabar tersebut masih dianggap rumor oleh Jacksen F Tiago Pelatih Persipura, Dirinya mengatakan belum terpikirkan ke sana untuk merekrut Mbida Messi.

"Itu tidak benar, saya tidak tahu apa-apa soal itu," cetusnya saat dihubungi melalui telpon seluler.

Di sisi lain Umuh Muchtar juga mengaku dirinya baru tahu jika Mbida diincar oleh Mutiara Hitam, maka dari itu dirinya masih belum bisa berkomentar mengenai isu transfer pemain 32 tahun tersebut.

"Saya baru dengar kabar itu. Jadinya saya belum bisa komentar," tegasnya.

Mbida Messi memang tampil cukup mengesankan pada ISL musim lalu kendati lebih sering duduk di bangku cadangan dan hanya tampil sebanyak 21 kali, 15 diantaranya sebagai pemain pengganti.

Selain itu pemain bernomor punggung 80 ini menjadi pencetak gol pertama dan penutup Persib di ISL 2013. (ran)

BANDUNG - Salah satu gelandang Persib yakni Mbida Messi dikabarkan diincar oleh Persipura Jayapura klub yang berlabel juara Indonesia Super League

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News