Bantai Sochaux 5-0, PSG Bangkit Kembali

Bantai Sochaux 5-0, PSG Bangkit Kembali
Bantai Sochaux 5-0, PSG Bangkit Kembali

jpnn.com - PARIS - Paris St Germain memberi jawaban positif atas kekalahan dari Evian tengah pekan lalu. Skuat berjuluk Le Parisien tersebut sukses menggunduli Sochaux dengan skor telak 5-0 (1-0) dalam laga yang dilangsungkan di Parc Des Princes, Paris, Minggu (8/12) dini hari.

Thiago Silva membuka keunggulan lewat golnya di menit ke-14. Namun, itu hanya satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama. Pasukan racikan Laurent Blanc langsung menggila di babak kedua. Hasilnya, empat gol berhasil dilesakkan.

Masing-masing lewat Ezequiel Lavezzi pada menit ke-47, Edinson Cavani (62) serta sepasang gol dari Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-87 dan 90. Kemenangan tersebut membuat PSG semakin kokoh di pucuk klasemen sementara dengan raihan 40 angka.’

“Ini merupakan kemenangan yang sangat penting karena hal ini menghapus kekalahan kami atas Evian. Di dalam lapangan kami menunjukkan bahwa kekalahan atas Evian hanya sebuah kecelakaan. Kami harus memberi jawaban nyata malam ini,” terang Blanc seperti dilansir laman resmi PSG.

Ibrahimovic tak kalah bahagia. Apalagi, dua gol yang dilesakannya membuat pemain berjuluk Ibracadabra tersebut kokoh sebagai top skor. Kini, mantan penyerang Inter Milan tersebut sudah mengoleksi 13 gol.

“Kami bermain sangat bagus setelah sempat mengalami kekalahan atas Evian. Hari ini kami menunjukkan respon tim yang luar biasa. Saya sangat bahagia untuk semuanya setelah pertandingan ini. Kini kami harus menjaga mental seperti ini. Kemenangan ini sangat penting untuk membuat kami yakin kembali. Kami menemukan kembali ritme dan gaya kami malam ini," tegas Ibrahimovic. (jos/jpnn)


PARIS - Paris St Germain memberi jawaban positif atas kekalahan dari Evian tengah pekan lalu. Skuat berjuluk Le Parisien tersebut sukses menggunduli


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News