Bantu Driver Ojol Beli Motor Listrik, ECGO EV Moto Beri Diskon Rp 7 Juta

Bantu Driver Ojol Beli Motor Listrik, ECGO EV Moto Beri Diskon Rp 7 Juta
Driver ojol saat test ride motor listrik ECGO. Foto: ECGO EV Moto

jpnn.com, JAKARTA - ECGO EV Moto mengumumkan melanjutkan program diskon Rp 7 juta untuk pembelian semua model motor listrik mereka.

Keputusan itu sebagai bentuk respons dan komitmen ECGO EV Moto membantu masyarakat lebih mudah mendapat motor listrik, terutama komunitas pengemudi ojek online.

ECGO EV Moto menilai komunitas driver ojol yang seharusnya mendapat prioritas dari subsidi pemerintah untuk motor listrik itu tidak merasakan dampak signifikan.

Oleh karena itu, perpanjangan promo diskon Rp 7 juta tersrbut diharapkan membantu dan menjadi bagian dari solusi untuk para ojol.

“Saat ini driver ojol sudah mulai tidak bisa mengandalkan aplikasi ride hailing untuk mencari nafkah karena potongan besarnya yang sangat memberatkan driver, ditambah lagi dengan harga BBM yang terus meningkat. Sedangkan kami lihat antusiasme dan minat driver untuk mengganti ke motor listrik dari motor konvensional termasuk tinggi," ungkap Marketing Communications Manager ECGO EV Moto Muhammad Irsan, dalam siaran pers, Kamis.

"Oleh karena itu, ECGO kembali mengadakan diskon Rp 7 juta tanpa persyaratan yang berbelit dengan harapan dapat membantu meringankan pembelian bagi yang ingin memiliki motor listrik."

Berbeda dari subsidi motor listrik pemerintah, program diskon Rp 7 juta ECGO EV Moto tidak memilik persyaratan yang rumit atau batasan jumlah unit yang dapat dibeli. 

Motor listrik ECGO memiliki sistem cas yang mudah, sehingga tidak perlu dicemaskan biaya tambahan yang dikenakan oleh sistem swap, atau ketersediaan jumlah swap station (SPBKLU).

ECGO EV Moto mengumumkan melanjutkan program diskon Rp 7 juta untuk pembelian semua model motor listrik mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News