Bantu Nurlela Mewujudkan Cita-citanya, Erick Thohir Teringat Wejangan Almarhum Ayahnya

Bantu Nurlela Mewujudkan Cita-citanya, Erick Thohir Teringat Wejangan Almarhum Ayahnya
Ilustrasi - Menteri BUMN Erick Thohir. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir membantu seorang penyandang disabilitas, Nurlela, mewujudkan mimpinya, yakni membuat single dengan penyanyi idolanya, Judika.

Nurlela, merupakan salah satu penerima manfaat dari dukungan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PLN di Panti Sosial Penyandang disabilitas Mental, Sensorik Netra, Rungu Wicara, Tubuh (PSRPD MENSENETRAWITU) Dinas Sosial Jawa Barat.

Menurut Erick, hadirnya anak-anak disabilitas merupakan realita yang ada di Indonesia. Sehingga menurutnya menjadi peran setiap pihak untuk memberi dukungan.

“Sudah seharusnya kita hadir untuk mereka,” serunya.

Disampaikan Erick Thohir salah satu alasan membantu Nurlela, karena terinspirasi dari wejangan almarhum ayah yang selalu mengingatkan untuk bisa membantu membahagiakan dan mewujudkan mimpi cita-cita orang lain.

“Karena dapat amanah dan kebetulan kami mampu, kenapa tidak juga membantu mimpi-mimpi itu tercapai. Ketika diberikan amanah, kita harus bisa menjadi bagian membantu mewujudkan mimpi dari banyak pihak, yang memiliki kamampuan atau bakat yang diberikan Allah SWT,” ungkap Erick.

Menurut Erick, orang tuanya sering mengingatkan, bahwa ada kenikmatan luar biasa ketika kita mampu mewujudkan mimpi orang lain.

Karena itu, dia mengajak masyarakat, untuk selalu saling membantu, jika memiliki kesempatan berbuat baik, mengingat masih ada Nurlela lain, yang mungkin saja memiliki mimpi dan cita-cita, namun perlu bantuan dukungan banyak pihak.

Menteri BUMN Erick Thohir membantu seorang penyandang disabilitas, Nurlela, mewujudkan mimpinya, yakni membuat single dengan penyanyi idolanya, Judika.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News