Bantu Penanganan Covid-19 di Surabaya, PT AMA Sumbang 1.001 Botol Probiotik Pro EM-1

Bantu Penanganan Covid-19 di Surabaya, PT AMA Sumbang 1.001 Botol Probiotik Pro EM-1
PT AMA mendonasikan 1.001 botol probiotik Pro EM-1 kepada Pemkot Surabaya untuk membantu penanganan Covid-19. Foto: Humas Pemkot Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Pemkot Surabaya mendapatkan bantuan dari PT Agro Mitra Alimentari (PT AMA) berupa 1.001 botol probiotik Pro EM-1. Bantuan itu diterima Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Surabaya M Ikhsan.

Ikhsan mengatakan selama ini probiotik memang digunakan pemkot membantu penyembuhan pasien Covid-19. Pihaknya bersyukur mendapat bantuan kembali.

"Kami juga mendapat bantuan berupa minuman herbal segala macam," ujar dia, Kamis (9/9).

Mantan Kepala Dinas Pendidikan (Dispendik) Kota Surabaya itu mengatakan minuman probiotik itu nantinya digunakan membantu penyembuhan pasien Covid-19.

Baik yang sedang menjalani perawatan di rumah sehat, Hotel Asrama Haji (HAH) maupun rumah sakit.

"Selain pemberian vitamin kami juga memberikan produk-produk kesehatan seperti probiotik ini," kata dia.

Di tempat yang sama, Direktur PT AMA Apt. Ge Recta Geson mengatakan ribuan botol yang didonasikan dengan ukuran 473 mililiter senilai total Rp 350 juta. Harapannya pasien Covid-19 dengan cepat sembuh setelah meminum Pro-Em1.

"Harapannya ini bisa diberikan kepada pasien Covid-19 yang menjalani isoman. Seperti dirawat di isolasi terpadu maupun yang dirawat di rumah sakit," ucap dia.

Pemkot Surabaya mendapatkan bantuan dari PT Agro Mitra Alimentari (PT AMA) berupa 1.001 botol probiotik Pro EM-1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News