Bantu Pengungsi, PPKB Ajak Artis

Bantu Pengungsi, PPKB Ajak Artis
Bantu Pengungsi, PPKB Ajak Artis
JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mencoba meringankan penderitaan korban banjir Jakarta tidak hanya secara fisik, tapi juga secara mental.  Karenanya selain memberi bantuan namakan dan minuman, PKB juga mencoba memberikan sedikit hiburan.

Melalui Pergerakan Perempuan Kebangkitan Bangsa (PPKB), partai pimpinan Muhaimin Iskandar itu menggelar kegiatan sosial di Jalan Cililitan Kecil, Kramatjati, Jakarta Timur, Minggu (20/1). Dalam kesempatan itu, PPKB mengajak serta penyanyi artis dan biduan dangdut Cinta Penelope.

Ketua Panitia Bhakti Sosial PPKB, Ella Nuryama, mengatakan bahwa bantuan yang diserahkan antara lain berupa mi instan, air mineral, sembako, selimut, serta alat perlengkapan bayi. "Semoga ini bisa meringankan penderitaan saudara-saudara kita yang tengah terkena bencana," kata Ella.

Menurutnya, Cililitan Kecil termasuk terkena banjir parah karena ketinggiannya mencapai 2,5 meter. Bahkan, sebut Ella, beberapa warga belum berani kembali ke rumah. "Banjir di kawasan ini termasuk parah, sudah sejak Rabu (16/1) lalu," tegasnya.

JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mencoba meringankan penderitaan korban banjir Jakarta tidak hanya secara fisik, tapi juga secara mental. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News