Bantu Program Kerja 3 Lembaga Negara, Menteri Sofyan Bilang Begini

Bantu Program Kerja 3 Lembaga Negara, Menteri Sofyan Bilang Begini
Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Sofyan Djalil pada kegiatan Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama yang diselenggarakan secara daring dan luring di Aula Prona Lantai 7 Kementerian ATR/BPN, Jakarta, Senin (27/12). Foto: Humas Kementerian ATR/BPN

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Sofyan Djalil menyampaikan kesiapan membantu jalannya program kerja di tiga lembaga negara.

Ketiga lembaga tersebut, yakni Perusahaan Umum Kehutanan Negara (Perhutani), Masyarakat Profesi Penilai Indonesia (MAPPI), dan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Hal tersebut disampaikan Sofyan saat kegiatan Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama di Aula Prona Kementerian ATR/BPN, Jakarta, Senin (27/12).

"Ayo, kita cari modus yang paling efisien supaya nanti beban di kedua pihak tidak terlalu berat, tetapi bisa memberikan hasil yang paling optimum," ujar Menteri Sofyan.

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) menyampaikan kesiapan membantu jalannya program kerja di tiga lembaga negara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News