Bantu Ratusan Ojol di Bekasi, Jawara Sandi Uno Beri Subsidi BBM, Cukup Bayar Rp 4 Ribu

Bantu Ratusan Ojol di Bekasi, Jawara Sandi Uno Beri Subsidi BBM, Cukup Bayar Rp 4 Ribu
Ratusan ojol di Bekasi mendapat subsidi BBM murah dari Jaringan Wanita Nusantara (Jawara) Sandi Uno. Foto dok Jawara Sandi Uno

jpnn.com, BEKASI - Jaringan Wanita Nusantara (Jawara) Sandi Uno langsung turun tangan memberikan subsidi BBM kepada ratusan Ojol di Bekasi, Jawa Barat.

Ketua Umum Jawara Sandi Uno, Aini Kartaatmadja menjelaskan, para Ojol cukup membayar Rp 4.000 untuk mendapatkan dua liter bensin.

“Tujuan kami menggelar BBM subsidi untuk Ojol tentunya mengurangi beban pengeluaran mereka. Lewat bantuan ini, kami harap Ojol bisa bangkit dan tetap semangat memulihkan ekonomi keluarganya,” tutur Aini, di SPBU Pertamina Jalan Ahmad Yani, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (24/9).

Aini menyebut antusias Ojol dalam mengikuti subsidi BBM sangat tinggi. Hal tersebut dibuktikan dengan habisnya kuota subsidi BBM sebanyak 250.

“Antusiasnya luar biasa, karena mungkin ini dinilai sangat membantu dan tepat sasaran. Bahkan, kami juga sampai menggandeng komunitas mereka untuk kegiatan kali ini,” jelasnya.

Menurutnya, kegiatan BBM subsidi untuk Ojol akan terus dilakukan dan dilaksanakan di daerah-daerah lainnya.

“Mudah-mudahan ini berkelanjutan. Nantinya kami akan melaksanakannya tidak hanya di kota, namun juga di kabupaten-kabupaten,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu Ojol penerima subsidi BBM, Jumari mengaku senang mendapatkan subsidi BBM dari Jawara Sandi Uno.

Selain mengapresiasi kegiatan subsidi BBM, para Ojol juga memberi dukungan kepada Sandiaga Uno agar maju menjadi Presiden 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News