Bantu Ringankan Ekonomi Masyarakat, Relawan Sintawati Gelar Tebus Murah Sembako di Jakarta Selatan

Bantu Ringankan Ekonomi Masyarakat, Relawan Sintawati Gelar Tebus Murah Sembako di Jakarta Selatan
Relawan Sintawati, pendukung Calon Legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ir. H. Sintawati, mengadakan senam sehat dan program tebus murah sembako di Jakarta Selatan. Foto: Dok Relawan Sintawati

jpnn.com, JAKARTA - Organisasi masyarakat Relawan Sintawati, pendukung Calon Legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ir. H. Sintawati, kembali menggelar serangkaian kegiatan positif untuk masyarakat.

Kali ini mereka mengadakan senam sehat dan program tebus murah sembako di Jakarta Selatan.

Pada kesempatan itu, para relawan ini juga sekaligus memperkenalkan sosok Sintawati kepada masyarakat setempat.

Kegiatan diawali dengan penyelenggaraan senam sehat yang berlangsung di Kecamatan Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan.

Antusiasme masyarakat sekitar terlihat jelas, dengan ratusan warga yang hadir untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. Senam sehat ini bukan hanya sebagai bentuk promosi kesehatan, tetapi juga sebagai wujud kebersamaan dalam mendukung Sintawati.

Masih di Kecamatan Jagakarsa, Relawan Sintawati melanjutkan kegiatan dengan program tebus murah sembako. Kegiatan ini tak kalah ramainya, dengan ratusan warga yang mengantre untuk mendapatkan barang-barang sembako dengan harga terjangkau.

Program ini mencerminkan slogan Sintawati, yaitu "Berkah Bersama," yang mengajak masyarakat untuk saling berbagi keberkahan dan kebahagiaan.

Dalam sambutannya, Ketua Relawan Sintawati Ahmad Fathurrobbani, menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung kegiatan ini.

Relawan Sintawati, pendukung Calon Legislatif dari PPP Ir. H. Sintawati membantu ringankan ekonomi masyarakat dengan program tebus murah sembako di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News